Malisa Villa Suites

Malisa Villa Suites

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat Pantai Kata Noi

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Malisa Villa Suites, Karon, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pasar Kata Porpeang dan Pantai Kata Noi. Vila bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Mini Golf Dino Park dan Big Buddha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 41 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan bathtub spa pribadi. Kamar mempunyai patio pribadi. Dapur dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Komputer dan akses Internet nirkabel gratis disediakan, dilengkapi dengan televisi LCD 32-inci. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, kamar uap, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di vila Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam vila.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning.

Hotel Highlight

address:
40/36 Kata Road
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali