The Bayview Pattaya

The Bayview Pattaya

- Pattaya, Thailand
Highlight
Di Pattaya, (Pattaya Pusat)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Bayview, Anda akan berada di pusat kota Pattaya, hanya beberapa langkah dari Central Festival Pantai Pattaya dan dekat dengan Rumah Sakit Memorial Pattaya. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Ripley`s Believe It or Not dan Royal Garden Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 260 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Berendamlah di salah satu dari 2 kolam renang outdoor dan nikmati fasilitas rekreasi lainnya, seperti lapangan tenis outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
310/2 Beach Road, Pattaya City Cholburi
- Pattaya

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali