Garden Cliff Resort And Spa

Garden Cliff Resort And Spa

- Pattaya, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantai Bulan Sabit

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Teluk Naklua - Pattaya Utara, Pattaya, Garden Cliff Resort and Spa hanya beberapa menit dari Pantai Bulan Sabit dan The Sanctuary of Truth. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan World Gems Collection dan Balai Kota Pattaya.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 230 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Televisi LCD 27-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Resor ini juga menyediakan penitipan bayi/anak, ruang permainan/arcade, dan perbelanjaan dalam hotel. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam resor. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan unit komputer. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
220/21 Moo 5, Soi 16 Naklua
- Pattaya

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali