A-One Pattaya Beach Resort

A-One Pattaya Beach Resort

- Pattaya, Thailand
Highlight
Di Pattaya, (Pattaya Beach Road)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di A-One Pattaya Beach Resort, Pattaya Beach Road, Pattaya, Anda hanya beberapa menit dari Rumah Sakit Internasional Pattaya dan Pantai Pattaya. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pusat Perbelanjaan Central Festival dan Art in Paradise.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, pengering rambut, dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan ruang permainan/arcade. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu A-One Pattaya Beach Resort. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan laundry/dry cleaning.

Hotel Highlight

address:
115/9 Moo 9
- Pattaya

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali