The Sukosol Bangkok (Former Siam City Hotel)

The Sukosol Bangkok (Former Siam City Hotel)

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantip Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Anda akan berada di pusat kota Bangkok dengan bermalam di The Sukosol, hanya beberapa langkah dari Istana Suan Pakkard dan dekat dengan Kuil Buddha Zamrud. Hotel bintang 4,5 ini dekat Istana Negara dan Wat Pho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 500 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan koran gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 5 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
477 Si Ayuthaya Road Phayathai
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali