Centric Ratchada

Centric Ratchada

- Bangkok, Thailand
Highlight
Centric Ratchada adalah hotel yang dirancang secara sederhana namun memberikan nuansa elegan. Terletak di lokasi yang sangat strategis di area Ratchadaphisek yang merupakan jantung kota Bangkok. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu dengan suasana di tengah kota.

hotel review

Centric Ratchada Hotel tereletak di Ratchadaphisek merupakan kawasan istimewa di kota Bangkok. Tempatnya yang strategis menjadi pilihan banyak wisatawan karena memiliki akses yang sangat mudah untuk mengelilingi kota Bangkok yaitu dekat dengan stasiun MRT, jalur Sky Train, dan juga International Airport Suvarnhabhumi. Selain itu Centric Ratchada Hotel juga memiliki staff yang ramah dan hangat serta memiliki kamar yang luas dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman.

LOKASI

Centric Ratchada Hotel berlokasi di Ratchadaphisek yaitu kawasan pusat kota Bangkok. Dekat dengan bandara internasional Suvarnhabhumi hanya 15 menit jarak tempuh melalui stasiun utama terdekat yaitu Airport Rail Link. Dan hanya 5 menit dengan berjalan kaki ke city subway MRT yang dapat menghubungkan Anda ke berbagai titik menarik di pusat kota Bangkok serta jalur kereta langit atu Sky Train.

KAMAR

Centric Ratchada Hotel memiliki 126 kamar tidur yang luas dan bersih. Centric Ratcahada memilik tipe kamar Deluxe dan Superior  dengan berbagai pilihan tempat tidur yang nyaman seperti single, doble, dan twin. Dan juga dilengkapi dengan fasilitas seperti free Wifi, restaurant, business center, executive floor, safety deposite box, dan laundry service.

ACTIVITIES

Anda dapat mengajak pasangan untuk mngelilingi kota Bangkok dengan menggunakan MRT untuk mengunjungi kawasan metropolitan Bangkok dan tempat berbelanja di daerah Siam dan Ratchadapisek ataupun menggunakan jalur Sky Train untuk melihat pemandangan indah kota Bangkok dari atas. Pada malam harinya Anda juga dapat menikmati romantic dinner bersama pasangan Anda di restaurant hotel yang telah disediakan.

Hotel Highlight

address:
502/29 Soi Yucharoen, Asoke-Dindaeng Rd., Dindang
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali