Amari Watergate Hotel

Amari Watergate Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Amari Watergate Bangkok, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pasar Pratunam dan beberapa menit dari Platinum Fashion Mall. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kuil Trimurti dan Kuil Ganesha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 569 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, pengering rambut, dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres.

Hotel Highlight

address:
847 Petchburi Road
- Bangkok

facilities:

  • Beauty Salon

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali