Arnoma Hotel

Arnoma Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Arnoma Hotel Bangkok, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Kompleks Perbelanjaan CentralWorld dan Kuil Trimurti. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Kuil Ganesha dan Gaysorn Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 369 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
99 Raichadamri Road
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali