Furama Xclusive Sukhumvit

Furama Xclusive Sukhumvit

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Central Embassy

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Sukhumvit Road, Bangkok, FuramaXclusive Sukhumvit hanya beberapa menit dari Rumah Sakit Bumrungrad dan Kedutaan Besar Pakistan. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kedutaan Besar Swiss dan Kedutaan Besar Inggris.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 98 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur kecil. Televisi layar datar dengan program TV kabel disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
27 Sukhumvit Soi 1, Wattana
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali