Furama Xclusive Asoke

Furama Xclusive Asoke

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Terminal 21 Shopping Mall

hotel review

Lokasi Properti
FuramaXclusive Asoke, Bangkok merupakan jantung kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Terminal 21 Shopping Mall dan Kedutaan Besar India. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kedutaan Besar Argentina dan Kedutaan Besar Pakistan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 102 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
133/2 Sukhumvit 21, Sukhumvit Road
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali