Baiyoke Sky Hotel

Baiyoke Sky Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pasar Pratunam

hotel review

Lokasi Properti
Baiyoke Sky Hotel merupakan jantung kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pasar Pratunam dan Platinum Fashion Mall. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Istana Suan Pakkard dan Pantip Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 658 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur lipat/tambahan juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), salon rambut, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 7 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
222 Soi Ratchaprarop 3 Rathaprarop Road
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali