GLOW Pratunam Hotel

GLOW Pratunam Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Glow Pratunam, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pantip Plaza dan Platinum Fashion Mall. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Kuil Buddha Zamrud dan Istana Negara.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 169 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan check-out ekspres. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
919 Petchburi Road
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali