Novotel Bangkok Platinum

Novotel Bangkok Platinum

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Bangkok Platinum Pratunam, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pasar Pratunam dan Platinum Fashion Mall. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kuil Trimurti dan Kuil Ganesha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 283 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi layar datar dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, kamar uap, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan penjemputan di stasiun kereta dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
220 Petchaburi Road
- Bangkok

facilities:

  • Karaoke Room
  • Money Changer

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali