Grand China Princess Hotel

Grand China Princess Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Di Bangkok, (Yaowarat)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Grand China Hotel menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, beberapa menit dari Pasar Sampeng dan dekat dengan Wat Pho. Hotel ini dekat dengan Istana Negara dan Kuil Buddha Zamrud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 155 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet dial-up (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
215 Yaowarat Road, Samphantawong
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali