Prince Palace Hotel

Prince Palace Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Museum King Prajadhipok

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Prince Palace Hotel, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, tidak jauh dari Wat Sommanat dan Kuil Buddha Zamrud. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Istana Negara dan Wat Pho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 744 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 8 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Bangkok? hotel menyediakan ruang seluas 2949 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
488/800 Bo Bae Tower
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali