Anantara Bangkok Sathorn

Anantara Bangkok Sathorn

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Peternakan Ular

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Anantara Bangkok Sathorn menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, tidak jauh dari Rumah Sakit Saint Louis dan Pasar Malam Patpong. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kedutaan Besar Malaysia dan Kedutaan Besar Australia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 310 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 0.5 km.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning.

Hotel Highlight

address:
36 Narathiwat Ratchanakarin Rd
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali