Twin Towers Hotel

Twin Towers Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Gedung Jim Thompson

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Twin Towers Hotel menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, tidak jauh dari Gedung Jim Thompson dan Istana Negara. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Kuil Buddha Zamrud dan Wat Pho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 660 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
88 Rong Muang, Patumwan
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali