Centre Point Silom

Centre Point Silom

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Wat Yan Nawa

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Centre Point Silom, Riverside, Bangkok, Anda hanya beberapa menit dari Wat Yan Nawa dan dekat dengan Wat Arun. Hotel bintang 4 ini dekat Wat Pho dan Istana Negara.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 214 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan oven microwave dan pemutar DVD. Televisi LCD dengan program TV kabel disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai bathtub dan shower terpisah dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan air minum kemasan gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Bangkok? hotel menyediakan fasilitas seluas 54 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1522/22 Soi Keson 1 (Charoenkrung Road)
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali