Cosmos Hotel Taipei

Cosmos Hotel Taipei

- Taipei, Taiwan
Highlight
Dekat dengan Taiwan Storyland

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Cosmos Hotel Taipei, Anda akan berada di pusat kota Taipei, hanya beberapa langkah dari Station Front Metro Mall dan beberapa menit dari Taiwan Storyland. Hotel bintang 4 ini dekat Gedung Memorial Chiang Kai-shek dan Taipei 101.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 225 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Tempat tidur bantalan ekstra lembut Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi layar datar 32-inci dengan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan toko souvenir/kios koran. Fasilitas tambahan mencakup layanan pernikahan dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu).

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Highlight

address:
No 43 Sec. 1, Chung-Hsiao W. Road.
- Taipei

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali