San Want Residences Taipei

San Want Residences Taipei

- Taipei, Taiwan
Highlight
Di Taipei, (Zhongshan)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di San Want Residences Taipei, Anda akan berada di pusat kota Taipei, hanya beberapa langkah dari Lin-Sen Park dan beberapa menit dari Teater Boneka See-Join. Hotel bintang 4 ini dekat Gedung Memorial Chiang Kai-shek dan Taipei 101.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 81 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 37-inci dengan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup TV di lobi dan pemesanan tur/tiket. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Termasuk sarapan gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
128 Nanjing East Rd Section 1
- Taipei

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali