Kyo's House

Kyo's House

- Seoul, South Korea
Highlight
Dekat dengan Sungnyemun

hotel review

Lokasi Properti
Kyo's House merupakan jantung kota Seoul, hanya beberapa langkah dari Taman Seosomun dan Culture Station Seoul 284. Hotel ini dekat dengan Istana Gyeongbok dan Pasar Dongdaemun.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 35 kamar yang didekorasi berbeda-beda. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di teras atap dan teras; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis. Hotel ini juga menyediakan ruang permainan/arcade dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa menuju ke tempat bermain ski dengan cepat dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Kyo's House, atau makanan ringan di kafe. Sarapan ala Inggris tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia jika permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
431, Cheongpa-ro, Jung-gu
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali