Riviera Hotel Seoul

Riviera Hotel Seoul

- Seoul, South Korea
Highlight
Dekat dengan Bongeunsa

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Riviera, Anda akan berada di pusat kota Seoul, tidak jauh dari Bongeunsa dan Pusat Pameran dan Pertemuan Coex. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Kimchi dan Aquarium COEX.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 320 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat dan perawatan tubuh. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang indoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
737, Yeongdong-daero, Gangnam-gu
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali