Ramada Hotel Seoul Dongdaemun

Ramada Hotel Seoul Dongdaemun

- Seoul, South Korea
Highlight
Dekat dengan Goodmorning City

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Jung-gu, Seoul, Ramada Seoul Dongdaemun hanya beberapa menit dari Dongdaemun Design Plaza dan Taman Kebudayaan & Sejarah Dongdaemun. Hotel bintang 4 ini dekat Pasar Dongdaemun dan Istana Gyeongbok.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 154 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi layar datar dengan TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi desainer, dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan pemesanan tur/tiket. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di kafe, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
275-3, Euljiro 5(o)-ga, Jung-gu
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali