Best Western Premier Guro Hotel

Best Western Premier Guro Hotel

- Seoul, South Korea
Highlight
Dekat Mario Outlet

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Best Western Premier Guro Hotel, Seoul, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Mario Outlet dan Kompleks Digital Gasan. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Horim dan Taman Boramae.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 201 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; oven microwave juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
72, Digital-ro 32-gil, Guro-gu
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali