Grand Park Orchard

Grand Park Orchard

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Orchard Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Park Orchard, Orchard Road, Singapura, Anda hanya beberapa menit dari Pusat Perbelanjaan Takashimaya dan Orchard Road. Hotel bintang 5 ini dekat Chinatown Heritage Center dan Haji Lane.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 308 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, digital disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang rapat dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
270 Orchard Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali