Fort Canning Lodge

Fort Canning Lodge

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan National Museum of Singapore

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Fort Canning Lodge, Anda akan berada di pusat kota Singapura, hanya beberapa langkah dari Park Mall dan beberapa menit dari Plaza Singapura. Hotel ini dekat dengan Chinatown Heritage Center dan Haji Lane.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 175 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan taman. Makanan ringan juga tersedia di kafe. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Singapura? hotel menyediakan ruang seluas 143 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
6 Fort Canning Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali