Royal @ Queens

Royal @ Queens

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Haji Lane

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Royal @ Queens, Anda akan berada di pusat kota Singapura, hanya beberapa langkah dari Singapore Art Museum dan Singapore Management University. Hotel ini dekat dengan Haji Lane dan Chinatown Heritage Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 231 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, pemutar DVD disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Hotel Royal @ Queens.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
No. 12 Queen Street
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali