Village Hotel Bugis by Far East Hotel

Village Hotel Bugis by Far East Hotel

- Singapore, Singapore
Highlight
Terletak strategis di jantung kota, hotel unik dan berbeda ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Parco Bugis Junction, Siam Lim Square yang sesuai bagi para pencinta teknologi serta dekat dengan kawasan bisnis Suntec Singapore International Convention & Exhibition Center. Village Hotel Bugis by Far East Hospitality memiliki desain interior yang sangat trendi dan modern, dengan sentuhan Timur Tengah dan segala karakteristik Arab Street. Village Hotel Bugis by Far East Hospitality memiliki 393 kamar kontemporer dan memiliki paduan sempurna antara kenyamanan dan suasana kosmopolitan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan shuttle bus menuju Universal Studios. Secara menyeluruh, Village Hotel Bugis by Far East Hospitality merupakan pilihan tepat dengan lokasi nyaman dan akomodasi yang cemerlang.

hotel review

Lokasi.
Terletak di jantung kota Singapura, Village Hotel Bugis dekat dengan Masjid Sultan dan Haji Lane yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Chinatown Heritage Center dan Raffles City.

Fasilitas Hotel.
Village Hotel Bugis memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24 jam. Akses internet nirkabel disediakan gratis di tempat umum. Pilihan bersantap di hotel antara lain 2 restoran, serta kafe dan bar/lounge. Fasilitas tambahan mencakup staf multibahasa, fasilitas laundry, dan layanan concierge. Parkir tamu tersedia gratis namun terbatas.

Kamar tamu.
393 kamar tamu berpenyejuk udara di Village Hotel Bugis dilengkapi koran gratis dan pemanas air untuk kopi/teh. Tamu dapat menggunakan akses internet nirkabel kecepatan tinggi secara cuma-cuma di kamar. Kamar dilengkapi televisi layar datar. Kamar mandi menyediakan bathtub atau shower, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas tambahan mencakup air minum kemasan gratis dan tirai kedap cahaya. Selain itu, pembenahan kamar juga ditawarkan setiap hari dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi setrika/meja setrika.

Hotel Highlight

address:
390 Victoria Street Singapore, 188061, Singapura, ‎007-803-011-0153
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali