Grand Hyatt Singapore

Grand Hyatt Singapore

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Orchard Road

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Hyatt Singapore, Anda akan berada di pusat kota Singapura, hanya beberapa langkah dari Far East Plaza dan DFS Galleria Singapore. Hotel bintang 5 ini dekat National Orchid Garden dan Chinatown Heritage Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 677 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, film berbayar disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang, makan malam, dan sarapan siang akhir pekan. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Singapura? hotel menyediakan ruang seluas 5183 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
10 Scotts Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali