River View Hotel Singapore

River View Hotel Singapore

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Robertson Walk

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Riverview Hotel Singapore, Anda akan berada di pusat kota Singapura, tidak jauh dari Robertson Walk dan Chinatown Heritage Center. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Haji Lane dan National Orchid Garden.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 476 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 5 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
382 Havelock Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali