The Elizabeth Hotel

The Elizabeth Hotel

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Far East Plaza

hotel review

Lokasi Properti
The Elizabeth Hotel merupakan jantung kota Singapura, hanya beberapa langkah dari Mount Elizabeth Medical Center dan Far East Plaza. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan National Orchid Garden dan Haji Lane.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 256 kamar berpenyejuk udara. Internet kabel dan nirkabel bisa diakses gratis. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Sarapan ala Inggris tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam dan lift. Merencanakan kegiatan di Singapura? hotel menyediakan ruang seluas 97 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
24 Mount Elizabeth
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali