Hotel Kimberly Tagaytay

Hotel Kimberly Tagaytay

- Tagaytay, Philippines
Highlight
Dekat dengan Summit Ridge Promenade

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Tagaytay, Hotel Kimberly Tagaytay berada di pedesaan dan di satu daerah dengan Summit Ridge Promenade dan Picnic Grove. Resor cocok untuk keluarga ini berada di satu daerah dengan Lapangan Golf Spendido dan People's Park in the Sky.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 52 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Tagaytay? resor menyediakan ruang seluas 79 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan perpanjangan waktu parkir tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Amadeo Road, Barangay Kaybagal North
- Tagaytay

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali