Taal Vista Hotel

Taal Vista Hotel

- Tagaytay, Philippines
Highlight
Di Tagaytay

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Tagaytay, Taal Vista Hotel dekat dengan Summit Ridge Promenade dan Picnic Grove. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan People's Park in the Sky dan Lapangan Golf Spendido.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 261 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, ruang permainan/arcade, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 18 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Km. 60 Kaybagal North Aguinaldo Highway
- Tagaytay

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali