Regency Lagoon Resort

Regency Lagoon Resort

- Boracay, Philippines
Highlight
Dekat dengan Boat Station 2

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Henann Lagoon Resort, Balabag, Boracay, Anda hanya beberapa menit dari Talipapa Market dan Boat Station 2. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Putih dan Taman Kupu-kupu Boracay.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 120 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel disediakan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan staf multibahasa. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Station 2
- Boracay

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali