Sandton Hotel Eindhoven City Centre

Sandton Hotel Eindhoven City Centre

- Eindhoven, Netherlands
Highlight
Dekat Van Abbemuseum

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Sandton Eindhoven Centre menempatkan Anda di jantung kota Eindhoven, hanya beberapa langkah dari Van Abbemuseum dan dekat dengan Museum DAF. Hotel ini jaraknya dekat dengan Frits Philips Music Center dan Stadion Philips.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 75 kamar yang dilengkapi dengan stasiun docking MP3. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup meja tulis dan layanan penyiapan tempat tidur; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti rental sepeda atau nikmati pemandangan di teras. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Sandton Eindhoven Centre. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Eindhoven? hotel menyediakan ruang seluas 150 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Stratumsedijk 23d
- Eindhoven

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali