Park Plaza Eindhoven

Park Plaza Eindhoven

- Eindhoven, Netherlands
Highlight
Dekat Van Abbemuseum

hotel review

Lokasi Properti
Park Plaza Eindhoven merupakan jantung kota Eindhoven, hanya beberapa langkah dari Van Abbemuseum dan Museum DAF. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Frits Philips Music Center dan Stadion Philips.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 104 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perapian di lobi.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis 24 jam, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Eindhoven? hotel menyediakan ruang seluas 70 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Geldropseweg 17
- Eindhoven

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali