Eden Crown Hotel Eindhoven

Eden Crown Hotel Eindhoven

- Eindhoven, Netherlands
Highlight
Dekat Frits Philips Music Center

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Hampshire Hotel - Crown Eindhoven menempatkan Anda di jantung kota Eindhoven, hanya beberapa langkah dari Frits Philips Music Center dan dekat dengan Van Abbemuseum. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum DAF dan Stadion Philips.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 135 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan setrika/meja setrika, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati sarana rekreasi seperti pusat kebugaran atau manfaatkan fasilitas lainnya seperti akses Internet nirkabel gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Eindhoven? hotel menyediakan ruang seluas 385 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Vestdijk 14-16
- Eindhoven

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali