Meeru Island Resort & Spa

Meeru Island Resort & Spa

- Maldives, Maldives
Highlight
Dekat dengan Pantai Meeru

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Meeru Island Resort & Spa, North Male Atoll, Meerufenfushi, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Meeru dan dekat dengan Meeru House Reef. Resor bintang 4 ini berada di satu daerah dengan Lokasi Selam Meeru Corner dan Asdhoo Rock.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 286 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan ruang permainan/arcade.

Tempat Makan
Resor menawarkan tarif all-inclusive atau hanya kamar. Makan dan minum di tempat makan hotel termasuk dalam all-inclusive. Biaya mungkin dikenakan untuk makan di beberapa restoran, makan malam dan hidangan khusus, beberapa jenis minuman, dan fasilitas lain.

Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 5 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Kunjungi salah satu dari 6 bar/lounge, 3 bar pantai, dan 2 bar tepi kolam renang yang ada jika Anda membutuhkan minuman yang menyegarkan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
North Male Atoll
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali