Adaaran Club Rannalhi

Adaaran Club Rannalhi

- Maldives, Maldives
Highlight
Di Rannalhi, (South Male Atoll)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Adaaran Club Rannalhi - All Inclusive, South Male Atoll, Rannalhi, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Rannalhi dan dekat dengan Pantai Fihalhohi. Resor all-inclusive ini berada di satu wilayah dengan Pantai Biyadoo dan Pantai Rihiveli.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 130 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi yang seperti bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, toko souvenir/kios koran, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Resor ini all-inclusive. Tarif mencakup makan dan minum di tempat makan yang tersedia di hotel. Biaya mungkin dikenakan untuk makan di beberapa restoran, makan malam dan hidangan khusus, beberapa jenis minuman, dan fasilitas lainnya.

Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
South Male Atoll (Kaafu)
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali