Hilton Maldives Iru Fushi Resort & Spa

Hilton Maldives Iru Fushi Resort & Spa

- Maldives, Maldives
Highlight
Di Iru Fushi, (Noonu Atoll)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Sun Siyam Iru Fushi, Anda berada di Noonu Atoll, Iru Fushi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 221 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai teras berperabot pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti lapangan tenis outdoor dan sauna. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 14 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan unit komputer. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
Noonu Atoll Republic Of Maldives
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali