Cinnamon Dhonveli Maldives

Cinnamon Dhonveli Maldives

- Maldives, Maldives
Highlight
Di Pulau Chaaya, (North Male Atoll)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Cinnamon Dhonveli Maldives, North Male Atoll, Pulau Chaaya, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Dhonveli dan dekat dengan Pantai Kani. Resor bintang 4 ini berada di satu daerah dengan Pantai Gili Lankanfushi dan Pantai Paradise Island.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 148 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Resor menawarkan harga paket all-inclusive. Harga mencakup makan dan minum di fasilitas bersantap milik hotel. Bersantap di restoran tertentu, makan malam dan hidangan khusus, serta beberapa jenis minuman atau fasilitas lainnya mungkin akan dikenai biaya.

Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar pantai. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, fasilitas laundry, dan perpustakaan. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
North Male Atoll
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali