Baros Maldives

Baros Maldives

- Maldives, Maldives
Highlight
Di Baros, (North Male Atoll)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Baros Maldives, North Male Atoll, Baros, Anda tidak jauh dari Pantai Angsana dan Pantai Vabbininfaru. Resor bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Pantai Bandos dan Pantai Thulhagiri.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 75 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi semi-terbuka dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kamar uap dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
North Male Atoll
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali