KIHAA Maldives

KIHAA Maldives

- Maldives, Maldives
Highlight
Dekat dengan Pantai Pulau Kihaadhuffaru

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Kihaa Maldives, Baa Atoll, Pulau Kihaadhuffaru, Anda hanya beberapa menit dari Dermaga Pulau Kihaadhuffaru dan Pantai Pulau Kihaadhuffaru. Resor bintang 5 ini tidak jauh dari Masjid Dharavandhoo.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 124 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan stasiun docking iPod. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa single. Kamar mempunyai patio pribadi. Televisi layar datar 42-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantai di pantai pribadi atau nikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti lapangan tenis outdoor dan kolam renang outdoor. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Resor menawarkan tarif all-inclusive atau hanya kamar. Makan dan minum di tempat makan hotel termasuk dalam all-inclusive. Biaya mungkin dikenakan untuk makan di beberapa restoran, makan malam dan hidangan khusus, beberapa jenis minuman, dan fasilitas lain.

Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar pantai atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa.

Hotel Highlight

address:
Kihaaddhufaru Island Male, Maladewa
- Maldives

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Pool Bar
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shopping Arcade
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali