Hard Rock Hotel Penang

Hard Rock Hotel Penang

- Penang, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Kebun Rempah-rempah Tropis

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Hard Rock Hotel Penang, Penang, Anda akan berada di pantai dan dekat dengan Kebun Rempah-rempah Tropis dan Peternakan Kupu-kupu Penang. Resor bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pusat Perbelanjaan Eden Parade dan East Wind Watersports.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 250 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan seluncuran air. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Batu Ferringhi Beach
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali