Eastern & Oriental Hotel

Eastern & Oriental Hotel

- Penang, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Museum Kamera

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Eastern And Oriental Hotel menempatkan Anda di jantung kota Penang, hanya beberapa langkah dari Istana Cheong Fatt Tze dan Katedral Kenaikan Bunda Maria. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Museum Kamera dan Museum Penang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 222 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
10 Lebuh Farquhar
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali