G Hotel

G Hotel

- Penang, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Wat Chaiya Mangkalaram

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di G Hotel Gurney, Gurney Drive, Penang, Anda hanya beberapa menit dari Gurney Plaza dan dekat dengan Wat Chaiya Mangkalaram. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan One-stop Midlands Park Centre, Penang, Malaysia dan Kuil Buddha Burma Dhammikarama.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 312 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Penang? hotel ini menyediakan ruang seluas 650 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
168A, Persiaran Gurney
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali