1926 Heritage Hotel

1926 Heritage Hotel

- Penang, Malaysia
Highlight
Di Penang, (Gurney Drive)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di 1926 Heritage Hotel, Gurney Drive, Penang, Anda hanya beberapa menit dari Gleneagles Penang Medical Centre dan Kampus Utama Wawasan Open University. Hotel bersejarah ini jaraknya dekat dengan Loh guan Lye Specialist Centre dan Nagore Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 96 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Penang? hotel ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 93 meter persegi. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
227 Jalan Burma
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali