Lone Pine Hotel

Lone Pine Hotel

- Penang, Malaysia
Highlight
Dekat dengan East Wind Watersports

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Lone Pine Hotel, Penang, Anda akan berada di kawasan hiburan dan hanya beberapa menit dari Pusat Perbelanjaan Eden Parade dan East Wind Watersports. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kebun Rempah-rempah Tropis dan Pusat Olahraga Air Penang PKSA.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 90 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantai di pantai pribadi atau nikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
97, Batu Ferringhi
- Penang

facilities:

  • Money Changer

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali