Parkroyal Kuala Lumpur

Parkroyal Kuala Lumpur

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Plaza Sungei Wang

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di PARKROYAL Kuala Lumpur, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Plaza Sungei Wang dan beberapa menit dari Bukit Bintang Plaza. Hotel bintang 4,5 ini dekat Menara Kembar Petronas dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 426 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, film berbayar disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Sultan Ismail
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali