Dorsett Regency

Dorsett Regency

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Aquaria KLCC

hotel review

Lokasi Properti
Dorsett Regency Kuala Lumpur merupakan jantung kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Galeri Starhill dan Mall Perbelanjaan Fahrenheit 88. Hotel bintang 4 ini dekat Menara Kembar Petronas dan Petaling Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 320 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 4 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
172 Jln Imbi
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali